REMYT platform aplikasi peer-to-peer terdesentralisasi

REMYT - Ini akan menjadi platform aplikasi pengiriman peer to peer terdesentralisasi yang akan memungkinkan siapa saja untuk mengirim dana lintas batas dalam hitungan menit.

Remyt akan menjadi platform aplikasi peer-to-peer terdesentralisasi yang akan menyediakan ekosistem di mana pengguna akan memiliki portofolio yang memungkinkan mereka mengirim dana lintas batas. Remyt akan membuat proses mentransfer uang menjadi sederhana dan cepat dari pengguna asing ke individu di negara asalnya.

Saat ini, pasar pengiriman uang menghadapi biaya tinggi, transparansi yang tidak memadai, peningkatan waktu penyelesaian, yang mengancam akan mempersulit banyak orang untuk mengirim dan menerima uang. Bank bertanggung jawab atas pengiriman uang besar di seluruh dunia, tetapi ada tiga pemain dominan dalam industri non-perbankan: Money Gram, RIA, dan Western Union. Platform Remyt bertujuan untuk mendesentralisasikan proses pengiriman menggunakan teknologi blockchain, memberikan tarif yang lebih rendah, transparansi, dan akses instan. Bagian industri pengapalan lebih dari $ 500 miliar. Tujuan Remyt adalah menembus 5% pasar pada akhir tahun 2022.

Misi:

Remyt - ekosistem pengiriman uang pertama dengan cryptocurrency yang dijamin oleh emas fisik Kami menciptakan ekosistem pembayaran yang aman yang akan memudahkan proses pengiriman dana ke Anda negara asal atau negara manapun.

Dengan cara ini kami membuat:

- Sebuah token Remyt didukung oleh 0.01g emas fisik untuk memulai, untuk mengamankan Anda     dana saat Anda menggunakan layanan kami

- Mekanisme investasi untuk memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan tambahan memenuhi      tujuan keuangan impian Anda

- Sebuah ekosistem yang memungkinkan Money Transfer Operator, Cryptocurrency pedagang /         profesional untuk bermitra dengan Remyt.

Prospek:

Menurut Migration and Development Brief dari Bank Dunia, dirilis 3 Oktober 2017 yang menyediakan tren remitansi regional sebagaimana diuraikan di bawah ini: Pengiriman uang ke kawasan Asia Timur dan Pasifik diperkirakan akan naik 4,4 persen menjadi $ 128 miliar pada tahun 2017, membalikkan penurunan sebesar 2,6 persen pada tahun 2016. Remittance to the Filipina terus tetap tangguh meskipun penurunan arus masuk dari Arab Saudi. Pengiriman uang ke Vietnam, sebagian besar berasal dari Amerika Serikat, juga diantisipasi pulih tahun ini, sementara arus ke Indonesia akan terus menyusut karena larangan pemerintah pada pekerja rumah tangga perempuan ke Timur Tengah. Pertumbuhan pengiriman uang ke daerah akan 3,4 persen sederhana pada 2018 menjadi $ 132 miliar. Setelah menurun selama tiga tahun berturut-turut, pengiriman uang ke negara-negara di Eropa dan

Wilayah Asia Tengah diperkirakan tumbuh sebesar 8,6 persen menjadi $ 43 miliar pada 2017. Pemulihan terutama karena apresiasi rubel Rusia terhadap dolar. Ke depan, itu pemulihan ekonomi di Rusia, pemulihan lanjutan di Kazakhstan, dan peningkatan lapangan kerja di Area Euro menyiratkan pandangan yang lebih positif untuk pengiriman uang untuk wilayah, yang diharapkan tumbuh dengan kuat 6,8 persen menjadi $ 46 miliar pada 2018.

Kiriman uang ke Amerika Latin dan Karibia diperkirakan meningkat 6,9 persen menjadi $ 79 miliar pada 2017. Pertumbuhan ekonomi dan peningkatan pasar tenaga kerja di Amerika Negara memiliki dampak positif pada prospek aliran pengiriman uang ke Meksiko, yang akan menerima rekor $ 31 miliar tahun ini. Pertumbuhan pengiriman uang sangat kuat Amerika Tengah. Namun, pertumbuhan remitansi ke wilayah akan memoderasi pada 2018 menjadi $ 82 milyar.

Fungsionalitas Jarak Jauh:

Untuk memajukan bisnis mereka,   Remyt   akan menerbitkan token ERC20 (XRT) untuk ICO-nya, yang akan digunakan sebagai alat pertukaran dalam Ekosistem Remyt.

APA YANG BISA SAYA LAKUKAN DENGAN REMYT TOKEN?
-Kirim dana ke setiap individu / Organisasi di seluruh dunia (* Syarat & Ketentuan berlaku).
-Setoran jaminan dalam Program Kemitraan Remyt kami - RPP (* Syarat & Ketentuan berlaku).
-Investasikan dalam Crypto Investment Program (CIP) kami untuk mendapatkan penghasilan harian   antara 0,01% hingga 2,25% hingga minimum 20%, hingga maksimal 40% sepenuhnya diperoleh per   bulan (* Syarat & Ketentuan berlaku).
-Perdagangan di Platform Pertukaran Crypto.

Alokasi Dana:

ICO REMYT
Remyt akan mengeluarkan ERC20 Remyt Token (XRT) untuk ICO-nya, yang akan digunakan sebagai media pertukaran di Remyt Ecosystem.

Setiap Token Remit didukung oleh 0.01g emas fisik untuk memulai, yang diadakan di beberapa fasilitas penyimpanan aman. Pada akhir setiap kuartal keuangan, 20% dari total laba (dari biaya pertukaran internal, biaya administrasi Remittance, biaya administrasi CIP) akan digunakan untuk membeli lebih banyak emas sehingga meningkatkan cadangan emas kita. Setiap setengah tahun cadangan emas akan diaudit oleh audit pihak ketiga yang laporannya akan tersedia untuk pemegang token.

Remyt Pre-ICO akan diadakan pada tanggal 1 April 2018 sementara ICO akan dimulai pada 23 April 2018 dan berakhir pada 6 Juli 2018. Selama periode ICO, 5.000.000 Token Remyt akan dijual dalam 5 putaran 1 juta masing-masing. Setiap putaran akan berlangsung selama 7 hari berdasarkan siapa cepat dia dapat. Harga ICO akan meningkatkan setiap putaran sebesar $ 0,1 .

Tidak akan ada penjualan peer to peer Token Remyt sampai pertukaran internal siap. (Waspadai mereka yang menawarkan untuk menjual Token Remyt melalui media sosial)

Harga Pre-ICO - $ 0,50 per token (hanya 100.000 Token Remyt akan dijual hanya dalam satu hari berdasarkan layanan siapa cepat dia dapat).

 Investasi dalam Remyt:

-Menangkan setiap hari dari Program Investasi Kriptografi (CIP): bunga akan dibayarkan kepada   investor setiap hari. (Syarat dan ketentuan yang berlaku); 
-Dapatkan komisi pada Program Kemitraan Remyt (Syarat dan ketentuan berlaku)
-Afiliasi: Hasilkan bonus ketika Anda berpartisipasi dalam ICO, hadiah atau undang orang lain untuk   berpartisipasi melalui tautan referral Anda. (Syarat dan ketentuan berlaku); 
-Perdagangan: Dapatkan keuntungan dari perdagangan Token Remyt. 

Remyt menerbitkan standar ERC 20 Remyt Token (XRT) untuk ICO yang digunakan sebagai media pertukaran dalam ekosistem Remyt. Setiap token Remyt dilapis dengan 0,01 g emas fisik untuk memulai dan disimpan dalam beberapa rantai penyimpanan aman. Pada akhir setiap kuartal keuangan, dalam rangka untuk menaikkan suku bunga oleh lebih meningkatkan suku bunga, tingkat pengembalian internal, itu akan mengelola komisi pengiriman uang, 20 persen dari total keuntungan, seperti komisi CIP digunakan. Di setiap semester, cadangan emas diaudit oleh audit yang dialihdayakan, dan laporannya tersedia bagi pemilik token.

SPESIFIKASI COIN :

Nama: Token Remit
Simbol: XRT
Total pasokan: 5,500,000
ICO: 5.000.000
Afiliasi & Bounty: 200.000
Tim Remit: 200.000 (Terkunci selama 2 tahun)
Pra-ICO: 100.000
Tempat desimal: 18
Platform: Ethereum
Tanggal mulai: 1 April 2018
Mode Pembelian Remyt: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, EOS
Harga Mulai: $ 0,50

ROADMAP REMYT :

-Setelah ICO: Token Distribution, Luncurkan program Crypto Investment (CIP), Luncurkan   pertukaran Internal.
-Q4 2018: Luncurkan Platform Escrow.
-Q2 2019: Luncurkan Remyt Application Platform, Luncurkan Aplikasi iOS / Android.
-Q3 2019: Cantuman Pada platform pertukaran cryptocurrency eksternal.
-Q4 2019: Luncurkan RemytPay untuk kartu Debit Pedagang dan Remit.
-Q2 2020: Perluasan untuk menangkap 5% dari pasar pengiriman uang global pada akhir tahun 2022.


Peta Jalan 

Rincian   ICO

Remyt Pre-ICO akan dimulai pada 1 April 2018
ICO akan dimulai pada 23 April 2018 dan selesai pada 6 Juli 2018.
Selama periode ICO, 5.000.000 memori akan dijual dalam 5 putaran 1 juta masing-masing.
Setiap putaran akan berlangsung 7 hari dari tanggal penerimaan pertama.  Harga ICO akan meningkat setiap putaran sebesar $ 0,1.  Harga untuk ICO adalah $ 0,50 per token (hanya 100.000 token replika yang akan dijual hanya dalam satu hari berdasarkan pada tanda terima pertama)
Karakter                 XRT
Total stok     5.500.000
ICO         5.000.000
Cabang dan penghargaan       200000
Tim Remyt                 200 000 (diblokir selama 2 tahun)
Pra-ICO                  100.000
Platform         Ethereum
Mulai    1  April       2018
Cara cara membeli              Bitcoin, Ethereum, Litecoin, EOS
Mulai harga                $ 0,50

untuk informasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini :



Komentar