Tentang Perusahaan REMIIT.IO


TENTANG PERUSAHAAN REMIIT.IO

Ketika kita menghadapi globalisasi, berbagai hambatan antar negara telah berkurang, dan interaksi global antara orang dan barang menjadi lebih nyaman. Terutama karena perbaikan Internet, kisaran pengiriman uang asing dan biaya komisi berkembang pesat. Meskipun pasar yang sangat besar seperti itu telah mendorong monopolistik lembaga moneter, hambatan antara pelanggan masih berlebihan, dan transparansi tetap menjadi masalah yang berkelanjutan. Pertama, transaksi "transfer asing" lamban dan tidak efisien karena sistem seperti jaringan SWIFT, sementara operator transfer uang, seperti bank dan organisasi keuangan non-bank, memiliki batasan dalam skalabilitas dan ekstensibilitas.

Selain itu, "nilai tukar" yang timbul dalam pembahasan keuangan dunia berubah, karena kami mempertimbangkan kemungkinan menggunakan hobi politik dan ekonomi antar negara. Dalam situasi ini, ada banyak upaya revolusioner untuk menghancurkan desain yang tidak efisien menggunakan ilmu terapan, sebagian besar didasarkan pada rantai blok. Pengetahuan teknologi utama dari unit blok generasi pertama adalah transparansi dan keamanan menggunakan teknologi register terdistribusi.

MASALAH REMIIT MENCARI UNTUK MEMECAHKAN :

Untuk sementara kami telah membahas di atas bahwa jarak yang jauh di tempat-tempat pembayaran dan metode harga memiliki berbagai masalah. Ini adalah kisah nyata yang terkait dengan struktur moneter dan gaya hidup saat ini, yang telah dianggap sebagai masalah yang telah berulang-ulang dan terus-menerus ditingkatkan dengan bantuan beberapa kelompok yang telah bekerja pada solusi berbasis blockchain.

Remittance tentu saja kapasitas pengiriman uang. Namun, ini adalah makna leksikal dalam kamus. Dari sudut pandang bisnis, pengiriman uang bukan hanya transfer yang mudah, namun pembayaran tambahan dan juga meluas ke “apa yang terjadi ketika kita mengirim dan memegang sesuatu.” REMIIT muncul di masalah ini dari sudut pandang ini: ada yang muncul kembali masalah biaya tempat terpencil dalam skala besar tempat remitansi pasar terpencil, yang diturunkan melalui masalah yang terkait dengan alternatif dan penggunaan.

masalah-masalah yang ingin di pecahkan platform kami

> Keandalan dan masalah keamanan.

> Efektivitas biaya (Komisi dan efisiensi) masalah.

> Masalah infrastruktur.

PEMECAHAN MASALAH:

REMIIT bermaksud untuk memperkenalkan inovasi ke perusahaan komersial "apa yang terjadi ketika kami mengirim dan menerima sesuatu" dari perspektif baru. Ini adalah tempat di mana ekosistem pribadi REMIIT didasarkan sepenuhnya pada teknologi pengetahuan teknologi blockchain. REMIIT telah mengembangkan REMIIT Smart Contract sehingga sistemnya secara efektif diskalakan. Setiap peserta dari REMIIT Ecosystem berada di pusat hubungan bisnis.
Berkat infrastruktur ekosistem ini, setiap peserta dapat membuat banyak saluran untuk mengatasi masalah yang ada. Pada akhirnya, hambatan dari ekosistem perdagangan eksternal sebelumnya akan dapat diatasi melalui penggunaan lebih dari beberapa saluran, pasar akan tumbuh, dan bisnis akan tumbuh.

> REMIIT Smart Contract

> Sistem Tier Token: Bagaimana cara memecahkan Crypto Paradox

> Ekspansi ke REMIIT Payment Gateway Protocol

BLOCKCHAIN.

Revolusi blockchain pertama adalah Bitcoin dan digunakan untuk biaya sebagaimana juga untuk pengiriman uang dengan bantuan jutaan orang. Revolusi kedua ada di blockchain itu sendiri. Blockchain sedang diuji dan digunakan dalam berbagai industri dan terkait satu sama lain. Selain itu, tidak lagi hanya korporasi keuangan tetapi perusahaan dari berbagai industri berusaha untuk mengamati teknologi blockchain untuk berbagai bidang.
Dalam pengertian ini, mungkin blockchain akan dikomersialisasikan dalam waktu dekat. Teknologi ini, mirip dengan Internet, harus membuat dunia lebih terhubung dan ramah lingkungan tidak lagi hanya di sektor moneter tetapi juga banyak bidang. Perusahaan-perusahaan dan peluang-peluang baru yang belum ada sebelumnya akan diciptakan, dan kita perlu mengalaminya.

CARA KERJA REMIIT

RSC (REMIIT Smart Contract) - Sistem RSC memberikan biaya terjangkau dan jaringan yang diperluas untuk semua peserta yang mungkin menggunakan layanan pengiriman uang.

> Penerbitan REMI - REMI adalah token yang digunakan dalam platform untuk membuat seluruh ekosistem REMIIT kuat dan aktif.

> RPGP (REMIIT Payment Gateway Protocol) - Penyedia menggunakan antarmuka ini untuk pembayaran melalui sistem.

FITUR REMIIT

> Algoritma dioptimalkan untuk pengiriman uang

> Layanan escrow digunakan untuk berbagai peserta proses

> Antarmuka pengguna sistem ramah dan mudah dikonfigurasi

> Ini memiliki saluran komunikasi RSC

> Penyimpanan RSC — untuk penyimpanan data

DISTRIBUSI TOKEN AWAL DAN PENJUALAN ALOKASI LANJUTKAN



PETA JALAN

2018 Q3
Penjualan pribadi

2018 Q4
Penjualan penuh
KYC / AML
Pra-penjualan

2019 Q1
REMIIT Smart Contract (RSC) MVP
REMIIT Dompet MVP

2019 Q2
REMIIT DEX MVP

2019 Q3
REMIIT Linker Protocol (RLP) SDK
REMIIT Linker Aplikasi
Kemitraan dengan Penghubung Utama

2019 Q4
RSC meluncurkan
REMIIT Wallet meluncurkan
REMIIT DEX untuk peluncuran Main Linkers

2020 Q2
REMIIT DEX Expansion

2020 Q3
REMIIT Payment Gateway Protocol (RPGP) MVP

2020 Q4
Kemitraan dengan Penyedia Pembayaran Utama

2021 Q1
RPGP meluncurkan
Layanan Expansion

Partnership untuk EcoSystem masa depan

MANFAAT REMIIT.IO

Untuk mulai dengan, sistem berjalan pada platform blockchain, sehingga transparan dan aman untuk semua peserta. Para peserta dalam sistem dievaluasi terkait reputasi, membantu menyingkirkan penipuan yang mungkin terjadi dalam sistem. Yang penting, algoritma yang dioptimalkan membuat prosesnya cepat dan mudah. Selain itu, harganya murah dan terjangkau untuk digunakan.

Tim di belakang sistem REMIIT adalah yang hebat dengan pengalaman luas untuk mendorongnya ke depan. Para pengguna sistem dapat mengelola peringkat kredit yang dihasilkan dari transaksi blockchain, yang memungkinkan mereka untuk mengelola kredibilitas mereka dan menikmati beberapa manfaat lainnya. Pengguna sama-sama akan dapat menggunakan dompet REMI sebagai alat pembayaran dengan sendirinya secara langsung.

TIM


UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAPNYA BISA KLIK LINK DIBAWAH INI :

Situs web : https://remiit.io/

Buku putih : https://remiit.io/static/remiit/images/Whitepaper_REMIIT_Eng.pdf

Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4929601

JST Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4929374

Whitepapper : https://remiit.io/static/remiit/images/Whitepaper_REMIIT_Eng.pdf

Telegram : https://t.me/remiit


profil bitcointalk link saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2011489

Komentar