ALFA-ENZO - Jaringan sosial generasi kelima Enzo Open Network (EON), berdasarkan teknologi blockchain


Hallo pembaca, saya ingin memperkenalkan sebuah program yang sangat luar biasa yaitu program ALFA-ENZO. Tujuan dan solusi dari platform Alfa-Enzo adalah untuk menyediakan sistem operasi terdistribusi pertama di dunia menggunakan topologi peer-to-peer. Misinya adalah untuk membebani mata uang crypto untuk digunakan di utama, menyederhanakan untuk bisnis dan orang-orang transaksi langsung pada blokade dalam segala hal.

TENTANG INTERNET 

Internet hingga saat ini telah menjadi tempat di mana hampir semuanya bisa dilakukan. Penggunaan Internet telah berkembang pesat selama bertahun-tahun dan masih terus berkembang, menciptakan lebih banyak peluang dan pencapaian bagi pengguna, dan salah satu peluang utama yang disediakan adalah periklanan bisnis.

Iklan digital, juga disebut iklan Internet, adalah ketika perusahaan menggunakan teknologi Internet untuk menyediakan iklan kepada konsumen. Iklan selalu tumbuh bersama Internet, karena hampir setiap situs web yang kami kunjungi memiliki layar iklan.

Alfa-Enzo adalah mata uang kripto yang indah yang siap menduduki tempat tinggi di dunia mata uang kripto dan membawa banyak momen positif baginya.

Kami tidak hanya berada di lingkungan yang tidak aman, kami juga menjadi subjek penghasilan. Ya, ini penghasilan. Dan mereka menghasilkan pada kita semua perusahaan mega yang sama, menjual atau menggunakan data kami. Sayangnya, kebanyakan orang bahkan tidak mengetahuinya. Tetapi untungnya ada solusi dari proyek Alfa-Enzo, yang mampu memperbaiki situasi ini dan memungkinkan kami untuk mendapatkan data kami. Mari bicarakan proyek ini lebih detail:

APA IYU ALFA-ENZO ? 

Alfa-Enzo adalah platform yang unik dan terdesentralisasi yang menawarkan kita untuk mendapatkan data kami, daripada mentransfernya ke beberapa perusahaan, dan bahkan tanpa sepengetahuan kami. Ini adalah Alfa-Enzo yang dapat melindungi data kami, karena platform akan terdesentralisasi dan dibangun di atas teknologi pemblokiran.

Teknologi yang digunakan akan memungkinkan untuk mengamankan platform sebanyak mungkin, dan oleh karena itu data kami, yang akan ada di sana dan berhasil membawa keuntungan kepada kami. Alfa-Enzo adalah, saya tidak takut kata ini, prospek besar untuk pendapatan pasif, karena Anda tidak akan berusaha, dan data Anda akan bekerja untuk Anda.


MASALAH 

Sudah hari ini, cukup banyak orang telah mendengar tentang teknologi pemblokiran, tetapi hanya sedikit yang dapat memahami esensi teknologi ini dan bahkan kurang memahami seberapa baik teknologi ini dan bagaimana ia dapat mengubah kehidupan orang secara radikal dengan cara terbaik.

Sekarang, untuk penyebaran teknologi ini, sejumlah besar proyek telah dibuat. Mereka mencoba menyampaikan kepada orang-orang pentingnya dan kegunaan teknologi ini, tetapi ini tidak terlalu berhasil, karena tidak ada penggunaan konstan dari teknologi itu sendiri. Ada juga sejumlah alasan mengapa sulit untuk memperkenalkan teknologi pemblokiran ke massa. Dan masalahnya adalah sebagai berikut:

Penolakan perubahan:
Kemungkinan besar, masalahnya adalah pada kecepatan transaksi yang lambat. Tetapi kebanyakan orang senang dengan itu dan mereka tidak ingin mengubah apa pun

Ketidaktahuan:
Banyak orang entah tidak tahu atau takut berurusan dengan mata uang crypto dengan cara apa pun. Ini adalah masalah besar, yang mempengaruhi popularisasi dan mata uang kripto pada umumnya.

Kurangnya implementasi normal:Sejumlah kecil platform yang memungkinkan Anda membelanjakan mata uang kripto. Ini juga minus besar. Ini tidak memungkinkan pemegang mata uang kripto untuk menggunakannya secara penuh.

SOLUSI

Alfa-Enzo adalah kesempatan unik untuk setiap pengguna mata uang crypto. Ini adalah Alfa-Enzo yang menciptakan pasar untuk pembelian berbagai item untuk mata uang kripto. Bayangkan berapa banyak yang menguntungkan. Setelah semua, pasar sosial ini akan mengecualikan pihak ketiga dan akibatnya akan membuat harga untuk barang jauh lebih sedikit daripada pada platform perdagangan biasa.

HAMBATAN UTAMA UNTUK MENARIK KONSUMEN :


  • Cryptocurrency sulit dimengerti oleh orang biasa, oleh karena itu mereka digunakan terutama oleh investor dan pedagang.
  • Kurangnya pasar barang dan jasa. Ada banyak proyek yang menawarkan untuk membayar layanan dengan token mereka, tetapi tidak ada pasar! Banyak proyek seperti itu dikutuk.
  • Sejauh ini, sistem blockchain memiliki kecepatan transaksi yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan jaringan pembayaran tradisional.


BAGAIMANA CARA MEMBUAT  CRIPTOCURRENCY TERSEDIA UNTUKK UMUM ?


  • Setiap pengguna harus dapat menjual, membeli, menyimpan dana, diam-diam menggunakan aplikasi terdesentralisasi, tetapi tidak ada platform yang akan menerapkannya. (Menciptakan platform revolusioner)
  • Transfer data cepat dan aman. Kecepatan pemrosesan data. Setiap pengguna ingin memiliki akses cepat ke konten.
  • Penyebarluasan informasi tentang cryptocurrency harus mendapatkan karakter viral. Dengan bantuan jaringan sosial dan mekanisme informasi lainnya, orang perlu dijelaskan bahwa kami telah memasuki era digital baru dan sistem blockchain adalah bagian integral dari itu.

EKOSISTM EON

Untuk menarik khalayak global, kami perlu mengembangkan utilitas yang akan membawa interaksi antara mitra ke tingkat yang baru. EON (ENZO OPEN NETWORK) adalah ekosistem inovatif yang memungkinkan orang dan data berfungsi sebagai pasar tunggal dalam waktu, sementara data dapat dikelola oleh blockchain pribadi. EON harus menyediakan sistem transfer data yang transparan dan cepat, serta mengurangi beban jaringan. Untuk mencapai tujuan ini dibutuhkan hal berikut:

  1. Para peserta ekosistem sepenuhnya mengendalikan data mereka, karena setiap pengguna menerima blockchain pribadi yang diikat oleh rantai induk.
  2. EON menggabungkan bukti kerja dan berbagi untuk membuat fungsi biaya aktivitas yang memberi setiap anggota kesempatan jaringan untuk mendapatkan token Enzos.
  3. Penambang EON mendapatkan Enzos dengan membantu CAPTCHA, yang memungkinkan prosesor untuk melakukan transaksi dan menambahkannya ke pesanan publik.
  4. Untuk menjamin transaksi secepat kilat antara dua anggota jaringan, EON menggunakan saluran offline yang terkait dengan kontrak cerdas.
  5. Untuk verifikasi transaksi, Anda dapat menghubungi orang Samaria. Orang Samaria setara dengan simpul. Protokol Samaria mengharuskan adopsi simpul dan diatur oleh kontrak cerdas.
  6. Protokol ini disebut "jabat tangan" dan berfungsi untuk bertukar barang nyata, serta untuk memastikan keamanan ketika bertemu muka dengan muka.


KOMPONEN PROYEK EON:

  • Dorong. Ini adalah platform P2P untuk iklan. Probabilitas klik pada iklan dalam sistem tersebut lebih dari 90%. Karena kenyataan bahwa penargetan ditentukan dari perilaku sosial yang nyata. Iklan di platform ini berbeda dari komersial. Di sini, orang-orang secara otomatis berbagi pengalaman menggunakan produk ini atau produk lainnya dengan orang lain. Peluncuran platform ini direncanakan untuk kuartal ketiga 2018.
  • Vallet. Ini adalah alat pembayaran. Hal ini memungkinkan Anda untuk menukar tidak hanya mata uang, tetapi juga secara mandiri membuat kontrak pintar antara peserta sistem dan bertukar semua yang mereka butuhkan. Dari cryptocurrency, ke - objek dunia material.
  • Aplikasi Mobile Alfa. Ini seperti utusan untuk komunikasi peer-to-peer. Ada prototipe di iOS, itu dapat  diunduh  dan diuji. Ratingnya adalah 5 poin.
TOKEN ENZO (NZO)

EON menawarkan token Enzo (NZO) sendiri dengan nilai internal yang disimpan. Token ini akan disediakan oleh waktu, jadi nilainya tidak dapat dinaikkan atau didepresiasi. Pengembang ingin menilai, mengukur, dan menghargai pengguna dengan tepat untuk sumber daya waktu manusia mereka. Nilai token terkait dengan efek ekosistem jaringan. Token NZO setara dengan 365 hari dengan unit harian dalam Zs. Distribusi token bergantung pada partisipasi. Seiring pertumbuhan jaringan yang semakin cepat, semakin mahal token. Jika seorang peserta bergabung dan membantu jaringan tumbuh, maka ia juga akan makmur.


ICO

Pengembang akan mengumpulkan dana untuk pengembangan platform melalui penjualan token. Harga untuk token NZO yang diaudit adalah $ 0,04. Kampanye utama untuk mengumpulkan dana akan berlangsung hingga akhir Agustus. Ketika kami mendekati akhir ICO, nilai token juga akan meningkat, sehingga investor awal memiliki kesempatan untuk mendapatkan syarat investasi yang lebih menguntungkan. Program bounty berlangsung pada 22 Oktober.


PETA JALAN

Pengembangan Alfa-Enzo

2016
Mengembangkan Prototipe Waktu Cairan untuk iOS
Meluncurkan Cairan Timeline untuk iOS dan Android v1

2017
Kertas Hitam - Paten Internasional (w / PCT) Diterima
Pengembang Enzo Operating Network
Peluncuran Cairan Server Waktu Serverless

2018
Bebaskan Alfa Genesis, Prime, Goliath
Rilis Dorong 1, Progeny iOS
Luncurkan Valet 1, MacOS + MVP testnet

2019
Rilis Alfa Nirvana, Valet 2 untuk MacOS, Jendela
Terapkan MVP MainNet
Rilis Dorong 2 - iOS, Android

2020
Mengembangkan Ekosistem Jaringan Tepi
Kembangkan Edge Hardware
Rilis Dorong 3 - iOS, Android

2021
Luncurkan Ekosistem Jaringan Tepi
Kembangkan Alfa Crowdmind AI

2022
Luncurkan Edge Generasi Berikutnya
Luncurkan v2 Hardware Jaringan


UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA BISA KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI :





Komentar