Ubcoin Marketplace adalah pasar ponsel global untuk membeli dan menjual barang-barang dunia nyata untuk kriptocurrency Jumlah pemegang cryptocurrency diproyeksikan meningkat hampir 10 kali lipat, dari 22 juta menjadi 200 juta di seluruh dunia pada tahun 2020. Cara termudah untuk menjadi pemilik cryptocurrency adalah untuk menjual barang-barang untuk crypto. Pendekatan ini akan mendorong adopsi massal di tahun-tahun mendatang. Kapitalisasi pasar kriptocurrency adalah sekitar $ 400 miliar. Ada permintaan besar untuk menghabiskan kekayaan itu dengan membeli barang-barang dunia nyata untuk crypto. Hampir setengah dari semua aktivitas pembelian dan penjualan online kini terjadi di pasar, sementara perdagangan seluler akan segera melampaui perdagangan web karena penetrasi ponsel cerdas global mencapai 37% dari populasi dunia pada tahun 2020.
The Ubcoin Marketplace selaras dengan sekelompok mitra strategis terpilih, memanfaatkan ikatan yang ada untuk mengembangkan visi progresif untuk masa depan ekonomi aset digital. Membangun hubungan nasional dan internasional dengan perusahaan inovatif memungkinkan pembagian sumber daya, kolaborasi, dan peluang berharga untuk menumbuhkan kesuksesan perusahaan kami.
Vision
Keuntungan utama yang dimiliki Ubcoin adalah:
-Minimum perantara. Dengan bantuan aplikasi, jumlah peserta yang berpartisipasi dalam proses penjualan diminimalkan sebanyak mungkin. Sekarang proses ini terjadi P2P, sesuai dengan ketentuan kontrak pintar.
-Keamanan hukum. Perusahaan mengambil langkah-langkah maksimum untuk legitimasi barang dan jasa di pasar Ubcoin. Profil penjual akan diperiksa, dan setiap potensi pelanggaran akan dikecualikan.
-Desentralisasi. Apendiks menyatakan bahwa inisiasi, penyelesaian, dan pelaksanaan transaksi akan dicatat dalam blok. Dengan demikian, semua informasi yang diperlukan akan selalu tersedia, dan, yang sangat penting, tidak ada yang bisa mengubahnya.
-Antarmuka. Bagian dalam aplikasi ini dirancang dengan mempertimbangkan tren dunia terbaik, dan dirancang untuk menciptakan kondisi yang paling nyaman bagi penjual dan pembeli.
Belanja digital meningkat dalam prevalensi di dunia
Jumlah pembeli digital di seluruh dunia diproyeksikan melampaui 2 miliar individu pada tahun 2020.
The Ubcoin Marketplace selaras dengan sekelompok mitra strategis terpilih, memanfaatkan ikatan yang ada untuk mengembangkan visi progresif untuk masa depan ekonomi aset digital. Membangun hubungan nasional dan internasional dengan perusahaan inovatif memungkinkan pembagian sumber daya, kolaborasi, dan peluang berharga untuk menumbuhkan kesuksesan perusahaan kami.
Vision
- Banyak orang menginginkan cara yang sederhana dan aman untuk mendapatkan saham dalam kriptocurrency, namun tidak tahu caranya. Mereka bukan penambang, bukan spekulator, hanya individu yang melihat nilai tambah dalam berinvestasi dalam kriptocurrency. Jumlah pemilik kriptocurrency diproyeksikan meningkat dari 22 juta saat ini menjadi lebih dari 200 juta pada tahun 2020.
- Namun orang-orang yang sama ini sangat nyaman dengan membeli dan menjual di Ebay, Amazon, WeChat, Etsy, Taobao dan sejenisnya. Pada tahun 2016, pasar menyumbang 44% dari $ 2,44 triliun yang dihabiskan di dunia secara online pada tahun 2016.
- Cryptocurrency dompet terutama terkonsentrasi pada perangkat mobile, dengan lebih dari 65% dompet mobile. Penetrasi smartphone global diproyeksikan akan mencapai 37% pada 2020.
- Populasi global pembeli digital akan melampaui 2 miliar orang pada tahun 2020.
-Minimum perantara. Dengan bantuan aplikasi, jumlah peserta yang berpartisipasi dalam proses penjualan diminimalkan sebanyak mungkin. Sekarang proses ini terjadi P2P, sesuai dengan ketentuan kontrak pintar.
-Keamanan hukum. Perusahaan mengambil langkah-langkah maksimum untuk legitimasi barang dan jasa di pasar Ubcoin. Profil penjual akan diperiksa, dan setiap potensi pelanggaran akan dikecualikan.
-Desentralisasi. Apendiks menyatakan bahwa inisiasi, penyelesaian, dan pelaksanaan transaksi akan dicatat dalam blok. Dengan demikian, semua informasi yang diperlukan akan selalu tersedia, dan, yang sangat penting, tidak ada yang bisa mengubahnya.
-Antarmuka. Bagian dalam aplikasi ini dirancang dengan mempertimbangkan tren dunia terbaik, dan dirancang untuk menciptakan kondisi yang paling nyaman bagi penjual dan pembeli.
Analisis Peluang Pasar
Belanja digital meningkat dalam prevalensi di dunia
Jumlah pembeli digital di seluruh dunia diproyeksikan melampaui 2 miliar individu pada tahun 2020.
Tidak hanya jumlah pembeli yang diproyeksikan akan tumbuh, namun juga pangsa belanja online dari total penjualan ritel global akan melampaui 15%
Peta jalan
Kami telah melalui perjalanan panjang dan masih banyak yang harus kami lakukan.
2006 - 2011
-Peluncuran NaviFon - aplikasi navigasi bergerak.
-Peluncuran utalk - klien perpesanan lintasplatform .
-Perjanjian pra-pemasangan dengan Samsung.
-Pendaftaran merek dagang Ubank.
2013 - 2014
-Ubank diluncurkan.
-Perjanjian pra-pemasangan dengan Fly.
-Ubank mengumpulkan investasi $ 8 juta dari Runa Capital, dana investasi ventura Rusia terkemuka.
-Lebih dari 3 juta pengguna.
-Perjanjian pra-pemasangan dengan Huawei.
2015 - 2017
-Kemitraan strategis dengan MDM Bank.
-Kartu co-branded diluncurkan.
-Model pasar keuangan Ubank diluncurkan.
-6.1 juta unduhan aplikasi Ubank di GooglePlay.
-Kemitraan strategis dengan Sovcombank.
-12 juta unduhan aplikasi Ubank di GooglePlay.
2018 - KAMI DI SINI
-Platform kontrak cerdas beta dikembangkan.
-Dukungan dan tim verifikasi terbentuk.
-Pengujian beta MVP melalui saluran distribusi aplikasi yang ada dengan produsen ponsel pintar terkemuka.
-Peluncuran MVP di Eropa Timur.
-Kerangka Dasar KYC dikembangkan.
2019
1Q
-Versi lengkap dari aplikasi diluncurkan di Eropa Timur.
-Perjanjian distribusi aplikasi diperluas ke wilayah tambahan.
-Beta open API dikembangkan.
2Q
-Peluncuran di Timur Tengah dan Korea Selatan.
-Beta AI-screening dikembangkan.
3Q
-Peluncuran di Asia Tenggara dan Asia Selatan.
-Open API tersedia untuk pengembang.
4Q
-Peluncuran di Amerika Latin.
-Alat skrining AI lengkap diluncurkan.
Rating
Hasil
Setiap orang harus membuat keputusan secara mandiri atau tidak untuk mengambil bagian dalam token-sail. Mengenai ide aplikasi ini, harus dikatakan bahwa itu tidak baru dan tidak asli. Kami sudah mendengar tentang pembuatan platform seperti itu berkali-kali, itu sebabnya banyak tergantung pada implementasi. Nilai plus yang besar, adalah bahwa proyek ini memiliki tim yang sangat bagus dengan banyak pengalaman. Keuntungan dari pesaing memiliki perjanjian dengan Sumsung, Fly, Huawei untuk menempatkan aplikasi UBank (yang akan diintegrasikan Ubcoin Market) di ponsel perusahaan default ini. Ini akan meningkatkan jumlah pengguna berkali-kali.
Perlu dipahami bahwa Ubcoin lebih ditujukan kepada pemilik dan pengguna aset mata uang kripto. Tidak mungkin banyak pembeli biasa Fiat akan menggunakan aplikasi ini, karena mereka memiliki kesempatan untuk membayar produk atau layanan dengan cara yang lebih akrab. Tapi, setiap hari jumlah orang yang terhubung dengan mata uang crypto dalam satu atau lain cara, akan kembali. Dan ini berarti bahwa aplikasi semacam itu akan diminati.
informasi selengkapnya kunjungi link di bawah ini :
FACEBOOK : https://facebook.com/Ubcoin-838741126308809/
Telegram : https://t.me/ubcoin
whitepaper : http://doc.ubcoin.io/whitepaper.pdf?v1
TWITTER : https://twitter.com/ubcoin
WEBSITE : https://ubcoin.io/
MEDIUM : https://medium.com/@ubcoin
my profil bitcointalk link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2011489
Komentar
Posting Komentar