Modul - penjelasan dan cara kerja module


Hai semua komunitas Salaam.
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MUDULE, kami mendorong Anda untuk membaca ulasan yang akan membantu Anda mendapatkan informasi bermanfaat tentang visi visi misi. Jangan ragu untuk memahami ketepatan peninjauan.

Lihatlah proyek MODUL dan lihat review MODUL berikut

Apa itu modul? 

Modul ini mengembangkan platform yang memungkinkan pengguna untuk menghapus memori cadangan di komputer mereka atau perangkat lain, termasuk smartphone dan tablet, yang dapat digunakan sebagai bagian dari skema blok untuk tujuan penyimpanan data apa pun.
Perangkat lunak inovatif dari perusahaan berharap untuk menghilangkan masalah yang melekat dalam layanan blockchain yang ada - konsumsi daya yang berlebihan dan sentralisasi tidak resmi - memungkinkan bahkan pengguna dengan konsumsi daya rendah untuk menempatkan bagian dari rangkaian rantai sebagai bagian dari sistem cloud. Perusahaan juga menerbitkan mata uang kripto sendiri, token MODL, yang akan diperlukan untuk mengakses platformnya.

Siapa di belakang modul itu?

Modul adalah karya tim menengah di Jepang; Keenam eksekutifnya mengelola tim sembilan insinyur, dan tim ini memiliki pengalaman pengembangan perangkat lunak dan manajemen selama puluhan tahun.
Meskipun perusahaan hadir di situs media sosial paling populer, namun belum menjangkau khalayak yang besar. Halaman Facebook, Twitter, dan Telegram memiliki kurang dari 100 pengikut. Perusahaan juga tidak menerima pers dari situs web selain dari mereka yang mengumpulkan informasi tentang ICO yang akan datang.
Namun, pada saat penulisan, perusahaan ini kurang dari satu bulan, sehingga mungkin akan mendapatkan perhatian lebih ketika pendekatan ICO dan platformnya hampir selesai.

Bagaimana cara kerja modul Jaringan Penyimpanan Data Cloud Blockchain?

Produk utama modul adalah platform penyimpanan data berbasis blok data yang memungkinkan siapa pun untuk bertindak sebagai "penambang" (host data) dengan menggunakan memori bebas dari komputer mereka . Sistem ini tidak dimaksudkan untuk pengguna akhir, tetapi lebih untuk pengembang perangkat lunak yang dapat menggunakannya untuk mengelola back end untuk berbagai macam aplikasi.



Dalam kertas putihnya, Modul memperkirakan bahwa ada miliaran gigabyte yang tidak terpakai pada ponsel cerdas dan perangkat lain di seluruh dunia; sementara sebagian besar layanan di blockchain bergantung pada komputer yang sangat kuat untuk memeriksa transaksi dan menyimpan data,

Semua data yang disimpan di platform Modul sepenuhnya dienkripsi, melindunginya bahkan dari rekan yang disimpan, namun mudah diakses meskipun perangkat host offline karena ada beberapa eksemplar.

Para pengembang platform mengatakan bahwa mereka adalah salah satu alternatif yang paling layak untuk arsitektur verifikasi blockchain yang paling sering digunakan, karena bukti algoritma kerja memerlukan konsumsi energi yang besar, dan itu metode membuktikan masalah tunduk pada sentralisasi diam-diam.

Algoritma platform dirancang untuk menyediakan sistem yang benar-benar terdesentralisasi yang tidak akan memiliki masalah berjalan dalam skala besar, bahkan di masa depan, karena kebutuhan memori dan perangkat keras komputer dan program terus tumbuh. tumbuh.

Modul memungkinkan penambang untuk menetapkan harga mereka sendiri untuk layanan hosting mereka, yang, harapan perusahaan, akan meningkatkan persaingan yang sehat dan memungkinkan pengguna untuk membeli hanya kapasitas penyimpanan yang mereka butuhkan untuk gunakan yang mereka inginkan. Akses ke layanan akan memerlukan pembayaran dalam token MODL, yang digunakan untuk mengimbangi pengguna host untuk pemeliharaan layanan.

Pengembangan pada platform Modul dimulai pada Mei 2018, meskipun roadmap perusahaan menunjukkan bahwa versi beta tidak akan tersedia hingga akhir tahun. Perusahaan berharap untuk meluncurkan aplikasi ponsel pintar melalui Google Play dan App Store pada awal 2019.

Proyek ini membahas tiga masalah:

ADA JUMLAH BESAR DARI KASUR PENYIMPANAN SURPLUS PADA PERANGKAT SMARTPHONE, IOS DAN ANDROID DI SELURUH DUNIA
Ada dua miliar pengguna ponsel cerdas di seluruh dunia. Kapasitas penyimpanan ponsel cerdas khas adalah 32 GB, setengahnya tidak digunakan. Itu berarti ada 32 EB penyimpanan surplus.

PASAR GLOBAL, BISNIS DAN PEMERINTAHAN PERMINTAAN PERMINTAAN UNTUK DATABASE ENORMOUS MEREKA
Pertumbuhan konten yang berkelanjutan, transisi dari seluruh industri ke jaringan, munculnya HD dan VR, pengumpulan dan penggunaan data besar "- semua ini mengarah pada peningkatan permintaan untuk cara murah untuk menyimpan dan mentransfer volume data yang sangat besar - dalam cara yang aman, cepat, dan otonom.

BLOCKCHAINS HARI INI PUSAT DAN KOMPLEKS, DAN PENAMBANGAN CRYPTO MEMBUTUHKAN SUMBER KOMPUTER DAN INFRASTRUKTUR
Karena semakin banyak orang belajar tentang industri blockchain, mereka ingin berpartisipasi di dalamnya. Saatnya untuk datang dengan algoritma penambangan yang adil untuk semua peserta.

Teknologi 

PCSN (P2P Cloud Storage Network), yang memungkinkan enkripsi sisi klien, memungkinkan pengguna untuk mentransfer dan berbagi data tanpa bergantung pada ruang penyimpanan pihak ketiga. Menghapus manajemen terpusat dapat mengurangi masalah seperti kesalahan data tradisional dan mengurangi konsumsi daya, dan secara signifikan meningkatkan keamanan, kerahasiaan, dan kontrol data. Sebelumnya, jaringan P2P tidak cocok untuk membangun sistem penyimpanan. Dengan sistem ini, kami memecahkan masalah yang melekat dengan menerapkan pembayaran langsung (solusi yang diusulkan) - (Metode ini mirip dengan sistem verifikasi respons).
Ini akan memverifikasi keaslian data secara teratur dan membayar kompensasi
untuk data yang disimpan dalam PEER. Modul ini juga menawarkan model akses ke alamat dan independensi dalam sistem ini, serta kemampuan untuk mengumpulkan node.



Algoritma 

konsensus Jaringan penyimpanan terdesentralisasi POSTT dapat melakukan fungsi penyimpanan dan transfer data (mengunduh, dll.) Di dua pasar. Kedua pasar ini adalah pasar penyimpanan data dan pasar layanan data. Klien dan penambang menentukan biaya layanan, membentuk ORDER di pasar dan memproses setiap ORDER. Pasar ini dikembangkan oleh POSTT, yang mencakup POS (Proof of Space) dan POTT (Bukti waktu dan transaksi). Pengguna akan dapat menyimpan data mereka dengan aman untuk jangka waktu apa pun yang mereka inginkan. Akhirnya, para penambang akan mendukung rantai blok, menciptakan blok baru, dan kesempatan bagi penambang untuk mendapatkan kompensasi untuk dampak blok baru akan sebanding dengan ruang penyimpanan, waktu, dan jumlah transaksi, yang sekarang tersedia secara online.

Platform 

Akses ke solusi modul yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengelola data Anda secara rahasia, andal, mandiri, dan cepat. Aset data Anda disimpan di alamat berantai yang sepenuhnya dikontrol oleh Anda - satu-satunya orang yang dapat mengaksesnya. Manfaatkan konsep pertukaran rahasia platform kami. Untuk menghapus premis dan memulai ekstraksi - dengan modul itu mudah. Gunakan rantai rantai-aliran untuk menyebarkan layanan Anda dengan cepat, bayar untuk data, simpan data, dan layanan transfer. Gunakan token untuk membayar integritas sistem dan memberi penghargaan kepada penambang, mengirim pembayaran kepada pengembang dan investor, mendukung laboratorium ilmiah dan universitas, membuat cabang dan sistem loyalitas, dll.


Kemampuan 

pengujian internal akan dimulai pada bulan Oktober 2018. Versi beta akan didistribusikan kepada pengguna pada bulan Desember setelah pengujian selesai. Rilis resmi di Google Play dan App Store dijadwalkan untuk Januari.
Salah satu fitur dari proyek kami adalah pemilik token = MODL pengguna. Versi beta dari aplikasi MODL akan didistribusikan kepada pengguna yang membeli Token MODL selama ICO. Semakin banyak aktivitas dalam aplikasi, semakin banyak nilai MODL yang harus didistribusikan. Influencer akan digunakan untuk mendistribusikan aplikasi dan membeli pengguna. Siaran pers akan dimulai di kawasan Asia pada Agustus 2018.

Modul MODL Token ICO Detail

Modul MODL adalah Ethereum ERC-20 toke yang kompatibel. Pra-penjualan pribadi akan diadakan dari 15 Juni hingga 31 Juli 2018. Setelah itu semua penjualan ICO publik akan dimulai dan akan berjalan hingga 15 Agustus. Di clouddale, pelanggan pra-penjualan mendapatkan diskon 7%, tetapi token MODL berharga $ 0,008. MODL token Soft cap berukuran 5M, hard cap 30M.
Menyalurkan modul evaluasi untuk dana

Modul platform menyediakan opsi yang menarik untuk aplikasi berbasis rantai blok. Kebanyakan program yang menggunakan teknologi ini bergantung pada komunitas pengguna yang relatif kecil yang menggunakan perangkat keras yang kuat dan tidak dapat mencapai desentralisasi yang pada akhirnya diinginkan. Pemrogram yang tertarik dalam mengembangkan aplikasi terdistribusi perlu mempertimbangkan platform modul setelah rilis. Namun, tuan rumah yang cukup diperlukan untuk kelancaran operasi.

Investor yang tertarik dengan token MODL harus menjelaskan arsitektur platform secara detail dan membaca dengan cermat whitepaper yang memenuhi kebutuhan pengembang perangkat lunak. Investor harus mengingat bahwa produk masih dalam tahap pengembangan sehingga pengembalian tidak akan terlihat setidaknya selama beberapa bulan.


Detail token ICO
Nama Token: MODUL
Tanda-tanda token:
Harga token MODL: 0,008 USD
Platform: ERC-20
Mata uang yang diterima: ETH
Hard cap: 30 juta
Soft cap: 5 juta
Distribusi token


peta jalan 

Mei 2018 -  Mengelola penjualan token. Partisipasi dalam konsensus 2018. Awal pengembangan platform modul. Mulai pengembangan aplikasi MODL.
16 Juli  2018 -  awal persiapan pra-penjualan
31 Juli 2018 -  Akhir dari pra-penjualan
1 Agustus 2018 -  awal ICO
30 September 2018 -  akhir ICO
September 2018 - Pendaftaran  di bursa Mulai pengembangan layanan akses rahasia
Oktober 2018 -  Membuat server server Menguji versi beta dari aplikasi MODL
November 2018 -  Menguji platform modul Desember 2018 Memulai dengan platform modul Mendistribusikan versi beta dari aplikasi MODL
Januari 2019 -  Aplikasi MODL di Google Play dan App Store


penasehat



untuk informasi lebih lengkapnya bisa klik link di bawah ini :

website : https://modltoken.io/

whitepapper : https://modltoken.io/doc/whitepaper_en.pdf

twitter : https://twitter.com/MODULE_Project

facebook : https://www.facebook.com/moduleproject/

telegram : https://t.me/module_project

linkedin : https://www.linkedin.com/company/module-project/

profil bitcointalk link saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2011489

Komentar