CBNT - komunitas berbagi konten profesional yang terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC



Apa itu CBNT?

CBNT adalah komunitas berbagi konten profesional yang terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC (Decentralization Professional Generated Content). Pada awalnya, kami akan fokus pada blockchain dan konten investasi keuangan profesional. CBNT akan menciptakan ekosistem win-win untuk semua peserta, termasuk penyedia konten / artikel, pembaca konten (pemirsa), penerbit iklan, dan pemegang token. Di komunitas CBNT, apakah Anda pembuat konten atau pemirsa konten, kedua belah pihak dapat menerima token "Imbalan Pertambangan". Seiring pertumbuhan CBNT dan peningkatan lalu lintas, semua keuntungan dari banyak iklan juga akan didistribusikan ke semua peserta.

Di masa depan, komunitas CBNT adalah organisasi terbuka dan transparan dengan token yang mewakili semua hak atas platform. Setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan masyarakat, pengambilan keputusan pengambilan keputusan bisnis, kegiatan lain, dan akhirnya, mencapai pengambilan keputusan kebijaksanaan kelompok. Semua data dicatat secara terbuka dan transparan pada blockchain, sehingga mencapai pembentukan organisasi komunitas terdistribusi.

Latar Belakang Proyek 

Semua orang yang tahu internet memiliki akun media sosial di Facebook, twitter, Instagram. Jutaan kunjungan harian pengguna ke situs-situs ini tetapi pada akhir hari pemilik situs media sosial menghasilkan jutaan dengan mengambil data pengguna dan pengguna tidak mendapat imbalan apa pun. CBNT hal-hal yang tidak adil dengan pengguna yang membuat konten sehingga mereka mulai membuat sistem di mana pengguna akan mendapatkan imbalan dengan melakukan kerja media sosial. CBNT akan menyelesaikan masalah sistem media sosial saat ini dan memberikan penghargaan kepada setiap kontributor yang menciptakan nilai dengan memproduksi konten yang unik.

Informasi tentang platform

Sebuah CBNT dan berbagi Komunitas konten profesional desentralisasi Berdasarkan sistem blocchi.Inizialmente, kita akan fokus pada isi kunci rantai dan investasi keuangan professionali.CNNT akan membuat ekosistem umum untuk All In The Community CBNT, SIA pencipta Konten dan masyarakat dari konten dapat menerima token "Insentif pertambangan" .Sebagai traffic tumbuh dan meningkat, semua keuntungan dari BANYAK iklan didistribusikan ke semua Peserta



Inovasi dalam CBNT Komunitas .. Partisipasi dan industri pertambangan, keuntungan% pertukaran 100, Komunitas Otonomi desentralisasi praktik model yang otonom "kelompok kebijaksanaan manajemen" Setiap peserta akan mengambil bagian dalam sebuah ekosistem ini BISA Dapatkan 100 Hak dan Manfaat % dan BISA Menerapkan Sistem "Konten, Lalu Lintas, Periklanan".

Bagaimana ini akan berhasil

CBNT memberikan penghargaan kepada pembuat konten berkualitas tinggi dengan lebih banyak token sehingga lebih banyak orang mulai membuat konten yang unik dan berharga yang pada akhirnya akan mengarahkan lalu lintas ke jaringan. Steemit memiliki ide yang sama tetapi pada steemit tidak ada aturan apa pun untuk memberi penghargaan kepada pembuat konten berkualitas tinggi. Pembuat konten berkualitas tinggi akan menghasilkan jumlah lalu lintas besar yang akan menghasilkan nilai iklan. Pembuat konten juga akan mengalami manfaat tambahan seperti pembacaan berbayar, pembagian berbayar, dan pertanyaan berbayar serta sesi jawaban. Sistem iklan token CBNT akan transparan bagi semua pengguna untuk melindungi orang-orang yang memegang tok dan pengiklan akan diizinkan untuk membeli iklan dengan BTC, ETH dan melalui mata uang digital lainnya.


Di halaman awal penulis akan terbuka untuk iklan dan pendapatan yang dihasilkan dari itu akan dibagi antara penulis dan pengikutnya. Pencipta konten akan diberikan yang paling dan semua pengikut harus harus lulus KCY untuk memastikan pengguna berkualitas tinggi. Sistem bebas spam akan memungkinkan pengiklan mengambil keputusan tentang membeli iklan dan meningkatkan ROI. Pendapatan iklan yang dihasilkan akan dibagi antara semua pemegang token dengan mengambil snapshot per jam. Tim pribadi CNBT dan pengguna tiga puluh partai lainnya akan diizinkan untuk memilih dan menjadi bagian dari sistem iklan yang ditingkatkan.

Pemikiran CBNT

Tim CBNT menganggap model bisnis ini tidak berkelanjutan dan CBNT bertujuan untuk mengubah model bisnis tradisional platform konten dan memungkinkan setiap peserta mendapat manfaat dari CBNT.
Dengan model Participating is Mining, CBNT akan mengeluarkan token yang mewakili hak atas platform. CBNT akan fokus pada informasi blockchain serta bidang keuangan dan investasi yang juga sangat terkait dengan sistem ekonomi token. Generator konten, pengamat dan komunikator dapat menambang token CBNT dengan memposting konten, suku cadang, komentar dan suka, dll pada platform CBNT.

Manfaat CBNT

Untuk Pembuat Konten: 

> Konten berkualitas tinggi akan dihargai dengan lebih banyak token, yang sama dengan manfaat dan mencerminkan nilai kreasi mereka.
> Kedua, banyak lalu lintas akan mengarah pada konten berkualitas tinggi dan menghasilkan nilai iklan.
> Pencipta konten dapat merealisasikan manfaat tambahan dari pengetahuan khusus mereka melalui > pembentukan pembacaan berbayar, kelompok berbagi berbayar, dan Tanya Jawab.

Untuk Penampil Konten dan Communicator:

Konten berkualitas tinggi dapat menarik perhatian lebih banyak pemirsa, dan pemirsa dapat memperoleh token CBNT melalui berbagi, berkomentar, dan menyukai dll. Ini menciptakan umpan balik positif antara pemirsa konten dan generator.

Untuk Penayang Iklan:

Semua peserta CBNT adalah nama asli orang-orang yang menyediakan lalu lintas berkualitas tinggi. Ini membantu pengiklan untuk secara efektif memilih lalu lintas yang nyata dan tepat, meningkatkan tingkat konversi iklan, mengurangi biaya iklan, dan meningkatkan ROI.
Iklan dapat dibayar dengan BTC, USDT, ETH, CBNT dan aset digital lainnya.

Berdasarkan sistem operasi Token CBNT, pencipta konten, pemirsa, dan komunitas CBNT akan menjadi pemangku kepentingan. Ketika nilai komunitas CBNT terus meningkat, semua pemegang token CBNT akan mendapat manfaat. Artikel berita akan diberi peringkat berdasarkan algoritme dari rekomendasi komunitas, sehingga mencapai tampilan yang terdesentralisasi. Iklan CBNT akan mengadopsi metode penawaran terbuka dan transparan untuk melindungi kepentingan pemegang token CBNT.

Alokasi Token

Karena CBNT adalah bukti ekosistem platform, pemegang token CBNT dapat menikmati hak atas platform, seperti pembagian hasil, pengawasan, pemungutan suara, dll. Total pasokan CBNT adalah 10 miliar, dan tidak akan pernah terbengkalai. Ada dua cara untuk mendapatkan CBNT: satu adalah penambangan, dan yang lainnya adalah berdagang dari bursa.

Mekanisme distribusi token adalah sebagai berikut:



Peta Jalan

Maret 2018
proyek CBNT start-up; persiapan untuk aturan bisnis, desain proses, dan komunikasi dengan pembuat konten, dll.

Sep. 2018 
daftar versi Beta CBNT; undang anggota komunitas untuk membentuk tim beta dan menyelesaikan uji sistem.

Oktober 2018 
menampilkan versi CBNT 1.0, tersedia untuk pengguna iOS dan Android.


Sep. 2019 
Secara bertahap mencapai pengambilan keputusan kebijaksanaan kelompok, dan membentuk komunitas terdistribusi yang dioperasikan sendiri dengan co-construction ekosistem, community co-governance, dan pembagian pendapatan, dan di mana setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan masyarakat, pengambilan keputusan bisnis kegiatan, dll.


UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA BISA KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI : 

WHITEPAPER : https://www.cbnt.io/whiteBook1.pdf

WEBSITE : https://www.cbnt.io/index-en.html

TWITTER : https://twitter.com/CbntOfficial/

TELEGRAM : https://t.me/cbntofficial

FACEBOOK : https://www.facebook.com/cbntofficial/

MEDIUM : https://medium.com/@cbntofficial

STEEMIT : https://steemit.com/@cbntofficial

BOUNTY : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4906256#post_


MY PROFIL BITCOINTALK LINK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2011489

Komentar