QURAS - Platform Kontrak Cerdas Terdesentralisasi untuk IoT & Penyimpanan Data.



Apa itu QURAS  ?

QURAS adalah platform untuk crypto-token dan kontrak cerdas yang menggunakan Knowledge of blockchain untuk memastikan platform yang aman dan aman yang dapat dimanfaatkan pengguna dalam berbagi data antara gadget IoT. Data digunakan untuk menghasilkan reaksi yang lebih intelektual dari gadget IoT dengan memanfaatkan pembelajaran mesin. Pengguna yang menggunakan platform QURAS atau individu yang mungkin ingin menggunakannya untuk data besar dapat membuat atau menggunakan token QURAS untuk mengoperasikan token-tokinya sendiri atau kontrak cerdas pada blockchain yang digunakan QURAS. QURAS mendukung dan menerapkan spektrum luas dari alat dan aplikasi IOT, misalnya, peralatan pendidikan, peralatan rumah tangga, peralatan olahraga, peralatan medis, program audit, dan layanan dan program kartu loyalitas. QURAS menghadirkan resolusi tidak konvensional untuk memproses dan memeriksa data besar di sejumlah domain yang mencakup penyimpanan online, perawatan kesehatan.

Tentang Proyek

Proyek Quras telah memperluas dan memperluas jangkauannya untuk menyediakan solusi cerdas dan aman untuk berbagai aplikasi yang berbeda. Ini dimulai dengan semangat untuk menciptakan blockchain yang aman dan anonim untuk industri perawatan kesehatan, dengan mencapai tingkat keamanan dan efisiensi yang sebelumnya tidak dapat dicapai - membantu penyedia layanan kesehatan merevolusi penyimpanan data mereka - Quras sekarang siap untuk mengubah cara bisnis dan individu mendefinisikan "aman". Memanfaatkan pendekatan open source, Quras memberikan pengguna kontrol penuh atas pengelolaan hak mereka sendiri, data dan aset, sambil memastikan perlindungan penuh dari gangguan eksternal.

Fitur

> Pribadi

QURAS adalah proyek yang bertujuan untuk membangun platform kontrak cerdas terdesentralisasi untuk perawatan kesehatan, program Medicare, Loyality, olahraga, bigdata, stok dan banyak bidang IoT lainnya, menggabungkan teknologi anonimisasi Zcash yang disebut teknologi zk-Snarks dan k-anonymity

> Gagak & Data Besar

Memanfaatkan teknologi penyimpanan online tradisional (seperti AWS), memanfaatkan teknologi jaringan terdistribusi terbaru seperti Tor, kami meminimalkan risiko pelanggaran keamanan dan kebocoran dari server. Enkripsi penyimpanan file kami adalah kelas dunia, adalah cara aman untuk berbagi / menyimpan dan bertransaksi data.

> IOT

Konvergensi rantai blok dan protokol DAG telah membuat transaksi pengakuan lebih cepat dan kurang membusuk. Quras mengelola sejumlah besar transaksi dalam semua ukuran IoT dan membangun Quras dengan menyederhanakan data yang dihasilkan menjadi jaringan komunikasi anonim yang aman.

> Kontrak Pintar

Sistem kontrak cerdas kami memungkinkan transaksi anonim dalam platform Quras. Biaya transaksi kecil sesuai dengan jumlah kepemilikan dibebankan ketika transaksi dimulai oleh penerbit token menggunakan token mereka, ini digunakan untuk menjaga keberlanjutan sistem. Pengguna juga dapat memanfaatkan sistem kontrak cerdas kami untuk membuat aplikasi terdistribusi di seluruh Quras.

> Aplikasi

Koin Quras juga dapat diperoleh melalui kontribusi ke platform itu sendiri. Melalui penerapan game, fungsi perdagangan nyata, obrolan P2P dan fungsi panggilan dan fungsi sosial, pengguna dapat meningkatkan komunitas dan mendapatkan koin Quras.

> Ekosistem

The Quras tidak bercokol di PoW mengkonsumsi daya tinggi, bukan tidak ada konsep penambangan. Ketika sebuah blok dibuat, GAS diberikan sebagai dividen kepada pemegang Quras sesuai dengan jumlah kepemilikannya. Kapan saja pemegang token dapat menerima kompensasi, termasuk biaya pengiriman anonim.

Peta Jalan



Tim Kami




UNTUK INFORMASI SEELENGKAPNYA BISA KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI : 

WEBSITE : https://quras.io/

BLOG : https://medium.com/@qurasofficial/

TWITTER :  https://twitter.com/qurasofficial

FACEBOOK :  https://www.facebook.com/qurasofficial

TELEGRAM : https://t.me/QurasOfficialGroup2

ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4795475.0


MY PROFIL BITCOINTALK LINK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2011489

Komentar